May 6, 2022

Keunggulan Tipe Loft Yang Ditawarkan Oleh The Venetian

Interior dari The Venetian

Bisa dikatakan bahwa hunian dengan tipe loft adalah sebuah tren baru yang saat ini sedang disukai oleh masyarakat Indonesia. Menyadari perubahan gaya hidup pada masyarakat Indonesia, Kingland Avenue menghadirkan sebuah hunian dengan tipe loft yang sudah siap huni yaitu The Venetian. Hunian ini hadir dengan empat pilihan yaitu tipe Loft A dan B yang hadir dengan tiga kamar tidur dengan konsep open space, sedangkan Loft C dan D yang hadir dengan pilihan satu kamar tidur yang diperuntukkan untuk keluarga muda yang mencari sebuah hunian layaknya landed house.

Namun ada beberapa diantara Anda yang masih bingung mengapa tipe loft ini sangat disukai oleh banyak masyarakat pada saat ini. Ada pun kelebihan desain yang ditawarkan oleh The Venetian dari Kingland Avenue sebagai berikut:

  • Memiliki langit – langit yang tinggi

Pengaplikasian tipe loft pada The Venetian menjadikan hunian ini memiliki area langit – langit yang tinggi. Hal ini akan bedampak pada penataan dekorasi hunian Anda, dimana Anda tidak perlu merasa takut dan khawatir terlihat lebih mudah penuh atau sempit. Tipe loft ini juga akan memberikan kesan yang lapang dan luas pada hunian Anda

  • Pencahayaan natural lebih maksimal

The Venetian telah dilengkapi dengan jendela double glazed di seluruh unit yang ada. Jendela double glazed ini dilengkapi dengan High-Grade uPVC untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh penghuni The Venetian. Selain memberikan pencahayaan natural yang lebih maksimal, fungsi dari jendela double glazed ini adalah memberikan kekedapan suara bagi hunian Anda dan dapat menolak panas matahari secara maksimal, sehingga penggunaan listrik pada hunian tidak akan boros.

  • Desain interior yang maksimal

Karena hadir dengan ruangan yang terbuka dan minim pengunaan partisi menjadikan, The Venetian sebagai sebuah kanvas untuk Anda berkarya di bidang interior. Dengan ketersediaan ruang kosong yang lebih banyak, menjadikan Anda untuk bebas mengekspresikan interior hunian Anda secara maksimal. Tidak hanya itu, area balkon yang selebar unit pun bisa dipercantik dengan sangat maksimal sehingga Anda seolah – olah memiliki hunian layaknya landed house.

Apabila tertarik untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai The Venetian, maka Anda bisa langsung mengunjungi Marketing Gallery Kingland Avenue yang terletak di Jl. Raya Serpong No.Km.8, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15325 atau WhatsApp kami di 089606688881.

MORE STORIES

June 18, 2022

Tips Untuk Memaksimalkan Balkon The Venetian

May 23, 2022

Alternatif Investasi Dan Hunian Siap Huni Terbaik Di Kawasan Tangerang Selatan

May 18, 2022

The Fritz, Hunian Ideal Untuk Generasi Muda

May 16, 2022

Sisi Positif Memilih Hunian Di Tangerang Selatan

Back to News List