May 18, 2022

The Fritz, Hunian Ideal Untuk Generasi Muda

Dengan majunya perkembangan zaman, membuat banyak generasi muda yang megedepankan gaya hidup praktis. Hal ini bisa dilihat dari berbagai tren yang terus mengalami perubahan signifikan. Perubahan tren ini juga melingkupi gaya hunian yang digemari oleh para generasi muda. Banyak di antara mereka yang memilih untuk tinggal di apartemen karena beragam pertimbangan. Tidak hanya itu, pemerintah pun turut ambil bagian untuk mendorong generasi muda untuk bisa memiliki hunian seperti di apartemen mengingat harganya yang masih terjangkau sekaligus guna menyiasati keterbatasan lahan.

Interior dari unit The Fritz.

Menyadari hal tersebut, maka Kingland Avenue menghadirkan sebuah hunian terjangkau untuk generasi muda yaitu The Fritz. Apartemen di Serpong ini dijual mulai dari 300 juta-an dan sudah termasuk dengan paket fully furnished. Ada pun beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan ketika memiliki hunian dari The Fritz yaitu:

Biaya yang lebih terkontrol

Besarnya biaya hidup untuk tinggal di landed house, menjadikan apartemen sebagai solusi terbaik. Maka dari itu Kingland Avenue memastikan bahwa setiap penghuni dari The Fritz mendapatkan hal terbaik. Berlokasi di Jalan Raya Serpong, menjadikan hunian ini dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan, restoran, toko, dan rumah sakit yang bisa dijangkau dengan sangat cepat. Hunian ini juga dilewati dengan berbagai transportasi umum seperti Trans Jakarta sehingga bisa memudahkan Anda untuk menjangkau ke berbagai wilayah dengan harga yang terjangkau.

Fasilitas yang lengkap

Sebagai apartemen untuk milenial, Anda akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti Sky Lounge, Swimming Pool, Kids Pool, Jogging Track, Children Playground, Outdoor Yoga, Sunken Pavilion, Gourmet Pavilion, Indoor Sports Club, Zen Garden, Water Bed, Jacuzzi, Aqua Gym, dan BBQ Deck.

Mobilitas tinggi

Sebagai sebuah hunian untuk generasi muda yang dikenal dengan gaya hidup yang dinamis dan praktis, The Fritz sebuah lokasi hunian ideal bagi para generasi muda. Ini disebabkan karena Kingland Avenue mengedepankan konsep “University Town”, sehingga hunian ini menjadi sebuah solusi ideal bagi Anda yang mencari tempat tinggal dan pusat hiburan yang dekat dengan lokasi hunian. Tidak hanya itu, Kingland Avenue juga telah terintegrasi langsung dengan Lifestyle Plaza. Anda pun dapat tinggal, bekerja, dan bersosialisasi dengan sangat mudah.

Investasi

Terletak di kawasan yang strategis yaitu di kota Serpong, Tangerang Selatan, dan memiliki konsep hunian yang unik, menjadikan The Fritz sebagai sebuah investasi ideal yang aman untuk jangka panjang. Tidak hanya itu, hunian ini juga dapat disewakan karena memiliki pangsa pasar yang luas sehingga unitnya akan tersewa dengan cepat.

Apabila tertarik untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Kingland Avenue, maka Anda bisa langsung mengunjungi Marketing Gallery Kingland Avenue yang terletak di Jl. Raya Serpong No.Km.8, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15325 atau WhatsApp kami di 089606688881.

MORE STORIES

June 18, 2022

Tips Untuk Memaksimalkan Balkon The Venetian

May 23, 2022

Alternatif Investasi Dan Hunian Siap Huni Terbaik Di Kawasan Tangerang Selatan

May 18, 2022

The Fritz, Hunian Ideal Untuk Generasi Muda

May 16, 2022

Sisi Positif Memilih Hunian Di Tangerang Selatan

Back to News List